Info Seputar Tinta Refill HP 2135 berikut Harga nya

Harga Tinta isi ulang printer HP 2135

Printer hp dari pabrik nya tidak menyarankan anda untuk melakukan isi ulang, dengan alasan akan merusak printer hp 2135 ini nantinya. Printer ini menggunakan catridge HP 680, Waduh trus bagaimana? masak setelah habis harus membeli dan membeli lagi catridge HP 680, taruhlah harganya 100 ribu, untuk 1 catridge, dan rata rata dipakai untuk print teks hanya sampai 200 an lembar, apa tidak boros? iya kalau perusahaan besar, lah kalau rumahan atau kamu mahasiswa, apa tidak tekor di kantong? maka dari itu menjamurlah penjualan tinta isi ulang printer hp 2135, dan banyak yang share cara isi ulang cartridge hp 680, karena ya memang orang tidak mau keluar uang banyak untuk mengurusi sekedar printer saja. berapa harga tinta isi ulang printer hp 2135? perlu diketahui printer hp 2135 ini menggunakan tinta printer jenis dye yang banyak di jumapai di pasaran, supaya tidak terlalu pusing, dengan pemilihhan merk tinta, saya saya sarankan beli saja tinta yang ada pokok jenis dye, bisa kok dipakai. Harga nya bervariasi, mulai 15 ribu hingga 35 ribu an per 100 ml. untuk tinta isi ulang printer hp 2135, dengan membeli 100 ml saja anda sudah bisa pakai ribuan lembar, buat apa pusing?

Cara isi ulang Cartridge HP 2135 atau cara isi ulang cartridge hp 680

Sekarang tinggal bagaimana cara isi ulang cartridge hp 2135, yang menggunakan catridge HP 680 ada beberapa yang perlu disiapkan untuk proses refill ini:
1. Tinta
2. Suntikan dengan jarum lancip
3. Tisu beberapa lembar saja

Hal terpenting untuk cara isi ulang cartridge hp 680, adalah, jangan anda mengambil stiker yang tertempel pada catrid printer ini, kenapa? karena menurut saya, pabrik sudah mendesain stiker ini, sehingga bisa di gunakan dengan baik. karena kenapa? coba anda perhatikan di bawah stiker itu, ada jalur jalur yang sangat kecil untuk udara masuk yang sudah di desain pabrik sedemikiann rupa, dengan perhitungan yang rumit.

Kalau sampai stiker ini terlepas dan dikembalikan lagi performa dan perhitungan tekanan sudah tidak akan sesuai lagi. maka jangan lakukan pelepasan untuk stiker yang tertempel, loh trus cara isi ulang cartridge hp 2135 ini bagaimana pak? bapak omong kosong ini!!!!! No no way, bisa anda lakukan cara isi ulang cartridge hp 2135, tanpa melakukan pelepasan stiker. Langsung saja tusuk stikernya, pakai suntikan lancip dia akan tembus, dan anda bisa menyuntikkan tinta kedalam nya, setelah itu, tutup lah bekas tusukan dengan selotip tipiis saja, dan pas dengan ukuran suntikan, anda bisa mengira ira, poko jangan sampai semua stiker tertutup.

jalur udara catridge hp 2135
jalur udara catridge hp 2135
jalur udara catridge hp 2135 full
jalur udara catridge hp 2135 full

Dan juga perhatikan volume tinta yang masuk. cara isi ulang cartridge hp 2135 atau catridge HP 680 ini banyak sekali yang share, dengan berbagai macam cara dan beraneka gaya. dan rata rata menyarankan untuuk membuka stiker nya, kalau saya tidak, jjangan lakukan itu. ini bisa jadi alternatif dan perenungan apa benar ya? ah jangan jangan penulis ini omong kosong paling. hehehe …. terserah pada pendapat anda. saya sendiri suudah lama berkecimpung dengan modif infus printer hp 2135 ini. anda bisa check dii web ini atau di youtube saya. saya sudah share di situ.

semoga nanti bisa update lagi, dan harapan saya semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Gambar dan video akan menyusul nanti.

0 comments on “Info Seputar Tinta Refill HP 2135 berikut Harga nya

1 Pings/Trackbacks for "Info Seputar Tinta Refill HP 2135 berikut Harga nya"

  1. […] Printer ini tidak di lengkapi dengan pompa tinta, sehingga mau tidak mau, bagi orang awam pengguna printer, harus beli katrid baru bila kehabisa, loh kang, di refill kan kan bisa, iya bisa, tapi volume nya sangat kecil, tidak sebanding dengan harga refill nya, kalau anda refill sendiri, kemungkinan akan bocor, kenapa? karena system refill katrid HP ini berbeda dengan katrid lainnya. *lihat cara refill printer hp 2135 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *